Identitas Pengendara Wanita Tewas Terlindas Truk Belum Terungkap

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mahfud Hidayatullah

Ilustrasi/ jatimnow.com

jatimnow.com - Seorang perempuan tanpa indentitas yang tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Bayeman, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, pada Kamis (19/9) kemarin hingga kini belum terungkap.

Kanitlaka Satlantas Polres Probolinggo Kota, Ipda M Rizal mengatakan untuk melakukan pengungkapan atas identitas korban, pihaknya juga berkoordinasi dengan pihak Identifikasi Satreskrim.

Baca juga: Seorang Pengendara Wanita Tanpa Identitas Tewas Terlindas Truk

"Dari hasil pemeriksaan belum ditemukan identitasnya. Meski sudah dilakukan sidik jari, namun juga tidak muncul nama dan alamat dalam data KTP elektronik. Kemungkinan korban tidak terekam," katanya, Sabtu (21/9/2019).

Polisi juga melakukan penelusuran identitas korban dengan melacak dari nomor sepeda motor Honda PCX. Dari hasil penelusuran, terungkap pemilik motor tersebut adalah warga Kabupaten Bojonegoro.

"Menurut keterangan pemilik, ternyata motor tersebut sebelumnya dipinjam untuk membeli makanan di rumah kos di Sidoarjo. Bahkan dia mengaku tidak kenal sebelumnya dengan korban karena dia ngekos masih dapat semalem," ujarnya.

Dari olah TKP, polisi telah mengamankan sebuah tas yang berisi beberapa kunci termasuk kunci T. Sedangkan mayat korban masih berada di RSUD Tongas Kabupaten Probolinggo.

"Kami terus melakukan pendalaman soal identitas, semoga secepatnya bisa terungkap siapa korban ini sebenarnya," tukasnya.

Wanita mengendarai sepeda motor Honda PCX dengan nopol S 6131 AU tidak bisa dikenali karena hancur setelah terlindas truk bernopol N 9643 UC yang dikendarai oleh Nanang Setiawan (30) warga Kelurahan Sukun, Kecamatan Sukun, Kabupaten Malang.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter