Tabrak Truk di Ngawi hingga Terbalik, 3 Penumpang Xpander Terluka

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Tabrakan Xpander dengan truk di Ngawi

jatimnow.com - Mobil Mitsubishi Xpander bernopol N 1641 WY menabrak truk di Jalan Raya Ngawi – Caruban tepatnya di KM 7 yang masuk Desa Munggut, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi.

Tabrakan ini mengakibatkan mobil yang dikemudikan Saifuddin (33), warga Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan dengan membawa 5 penumpang tersebut terbalik.

"Mobilnya terbalik, tetapi tidak ada korban jiwa," kata Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Yanto Mulyanto.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, diketahui kecelakaan tersebut bermula saat mobil warna merah itu melaju dari arah barat atau Ngawi menuju timur atau Ponorogo.

Menurut keterangan saksi, kata AKP Yanto, pengemudi terlihat mengambil haluan terlalu kanan.

Dari arah sebaliknya melaju truk bernopol L 8126 YS yang dikemudikan Budiono (32), warga Sidomulyo Baru, Surabaya. Mobil Mitsubishi Xpander itu menabrak bagian depan truk.

"Mobilnya terpental ke kiri sampai terbalik," terang AKP Yanto.

Tabrakan ini mengakibatkan tiga orang penumpang mengalami luka-luka dan telah dibawa ke Rumah Sakit Umum dr Widodo Ngawi. Ketiga korban adalah Sintiya (21), Naila (14) dan Bidaya (64).

Diduga, tabrakan ini sopir mobil Mitsubishi Xpander mengantuk.

"Dugaannya mengantuk. Untuk sopir mobil dan sopir truk masih kami periksa di unit laka," tukasnya sambil menyebut kedua kendaraan dibawa ke Unit Laka Sat Lantas Polres Ngawi.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter