Muncul Dua Lubang Keluarkan Lumpur, Warga Kutisari Surabaya Geger

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Petugas memasang garis pengaman di sekitar lubang yang mengeluarkan lumpur, agar warga tidak mendekat

jatimnow.com - Dua titik lubang yang mengeluarkan lumpur, gegerkan warga Kutisari Indah Utara, Surabaya, Senin (23/9/2019). Lumpur keluar disertai gelembung udara.

Informasi yang didapat jatimnow.com, lumpur yang diduga mengandung gas metan itu keluar di pekarangan sebuah rumah warga di gang 3 nomor 19. Lumpur mulai muncul sekitar pkl 13.00 Wib. Meski sempat ditutup, lubang baru justru muncul.

Wakapolsek Tenggelis Mejoyo AKP Puguh membenarkan lubang mengeluarkan lumpur tersebut. Hingga pukul 19.55 Wib, petugas dari Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya masih meneliti dua titik lubang tersebut.

"Ada dua titik. Kami amankan TKP dengan memasang garis pembatas agar warga tidak mendekat," ungkap Puguh saat dihubungi jatimnow.com.

Menurut Puguh, dua titik lubang itu berada di pinggir jalan raya, tepat di pekarangan rumah warga. Ia belum bisa memastikan langkah selanjutnya terhadap pemilik rumah maupun warga sekitar, lantaran masih belum dipastikan kandungan zat apa yang ada di dalam dua titik lubang tersebut.

"Teman-teman Pemkot (Surabaya) masih bekerja di lokasi. Kami juga melakukan pengamanan," tambah Puguh.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter