Hii... Ada Spanduk Horor dalam Demo 26 September Surabaya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Spanduk horor dibentangkan beberapa pria bermasker dalam demo 26 September di depan Gedung DPRD Jatim, Surabaya (foto-foto: Farizal Tito/jatimnow.com)

jatimnow.com - Ada bentangan spanduk yang bikin merinding dalam demo 26 September 2019 di depan Gedung DPRD Jawa Timur. Spanduk horor itu dibentangkan sejumlah pria bermasker.

Pantauan jatimnow.com, spanduk itu berbunyi 'Terima Jasa Santet Online'. Target anggota DPR gak pro rakyat, anggora DPR suko bolos, pemerintah yang janji mulu tapi suka PHP'.

Dalam spanduk itu juga tertera tulisan 'Bayar Pakai: Ovo, Go Pay, e-Toll dan Link Aja'.

Spanduk horor pendemo 26 September Surabaya jadi spot selfiSpanduk horor pendemo 26 September Surabaya jadi spot selfi

"Urusen Negoro Ojok Ngurus Pitike Tonggoku (Uruslah Negara Jangan Mengurus Ayam Tetanggaku)," begitu kalimat terakhir dalam spanduk 'Terima Jasa Santet Online' tersebut.

Tidak diketahui darimana elemen mana, massa yang membawa spanduk horor tersebut. Namun, massa ini tiba di lokasi demo sekitar pukul 11.00 Wib dan bergabung dengan massa lainnya.

Para pria yang membentangkan spanduk itu hanya diam berdiri tanpa orasi. Apalagi mulut mereka sudah dibalut masker.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter