Dua Korban Diduga Akibat Miras Rencananya Dimakamkan Pagi Ini

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Farizal Tito

jatimnow.com - Dua korban tewas diduga akibat minum - minuman keras (miras) oplosan sudah dilakukan outopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim.

Jenazah Wahyudi dan Samsul Hidayat tiba di rumah duka pada Minggu (22/4/2018) pukul 23.50 wib dinihari.

Dengan menggunakan mobil ambulan, kedatangan jenazah Wahyudi dan Syamsul Hidayat disambut warga kampung setempat. Warga berkerumun di depan rumah Wahyudi.

Nur Handayani, kakak kandung Syamsul Hidayat mengatakan, rencananya jenazah adiknya itu akan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Karanggayam, Surabaya.

"Tidak dimakamkan malam ini. Insyaallah Senin pukul 07.00 Wib di TPU Karanggayam," kata Nur kepada jatimnow.com, Senin (23/4/2018) dinihari.

Ia mengatakan, kemungkinan jenazah Wahyudi juga akan dimakamkan pada pagi hari pukul 07.00 Wib.

"Kalau tidak salah, almarhum Wahyudi juga akan dimakamkan di lokasi yang sama (TPU Karanggayam)," terangnya.

Tiga warga Pacarkeling tewas diduga akibat minum - minuman keras (miras) oplosan. Mereka adalah Pramuji Arianto alias Totok (49) warga Pacarkeling IV no 2. Totok dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit Dr Soetomo pada Minggu (22/4/2018) sekitar pukul 03.00 wib dinihari. Dia dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Tembok Surabaya sekitar pukul 13.00 wib.

Sekitar pukul 12.30 wib, Wahyudi (53) warga Pacarkeling IV No 3 dinyatakan meninggal dunia di rumahnya. Di waktu yang hampir bersamaan, Samsul Hidayat (38) meninggal dunia di rumah saudaranya di Kedung Tarukan, Surabaya.

Meski dua jenazah belum dimakamkan karena harus menjalani proses outopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim. Warga kampung sekitar rumah korban menggelar doa bersama (tahlil).

 

Reporter: Fahrizal Tito
Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter