Mahasiswi Jadi Korban Begal Payudara, Seorang Pelaku Diamankan

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito

Kanit PPA Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni dan pelaku begal payudara yang diamankan

jatimnow.com - Seorang pelaku begal payudara di Kota Pahlawan diamankan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya. Tersangka adalah IP (20), warga Medokan Semampir Surabaya.

Kanit PPA Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni mengatakan pelaku diamankan setelah melakukan pencabulan dengan kekerasan terhadap seorang mahasiswi GI (24), warga Mojokerto yang kos di Kota Pahlawan.

"Pada Rabu (25/9) pukul 19.30 Wib, korban bersama adiknya mencari makan di daerah food court kawasan Keputih, Surabaya. Dalam perjalanan, mereka bertemu dengan tersangka di daerah Perumahan Kertajaya Indah Regency, Surabaya," katanya, Sabtu (28/9/2019).

Ia meneruskan, tersangka yang kagum melihat kecantikan korban dan adiknya kemudian mendekati mereka dengan alasan meminta kenalan tetapi korban dan adiknya menolak.

"Karena tersinggung, tersangka kemudian memegang payudara korban dan pergi. Namun korban dan adiknya mengejar tersangka dan mereka dibantu oleh satpam perumahan serta pengguna jalan yang melintas. Setelah tertangkap, pelaku kami jerat dengan Pasal 289 KUHP," tukasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter