Baru Beberapa Jam Beraksi, Pembobol ATM di Kota Probolinggo Ditangkap

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mahfud Hidayatullah

Proses penangkapan satu pelaku pembobolan ATM di Kota Probolinggo

jatimnow.com - Seorang pria ditangkap setelah diduga membobol ATM di Jalan Raya Ahmad Yani, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Minggu (29/9/2019).

Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota AKP Nanang Fendi Dwi Susanto mengatakan, timnya mengamankan pembobol ATM tersebut sekitar pukul 14.30 Wib. setelah mendapat laporan dari Sekuriti Bank BNI.

"Pelaku berinisial R, warga asal Lampung," kata Nanang.

Dalam pemeriksaan pelaku R, diduga pelaku berjumlah tiga orang. Untuk itu, Tim Satreskrim Polres Probolinggo Kota langsung melakukan pengembangan untuk menangkap pelaku lainnya.

R (tangan diborgol), salah satu pembobol ATM di Kota ProbolinggoR (tangan diborgol), salah satu pembobol ATM di Kota Probolinggo

"Dugaan pelaku ada tiga orang, satu orang sudah kita tangkap," ungkap Nanang.

Dugaan sementara, pelaku lainnya kabur ke arah timur Kota Probolinggo dan sedang dikejar Tim Satreskrim Polres Probolinggo Kota.

Sedangkan mobil dengan nopol F 1328 RS yang ditumpangi para pelaku tersebut sudah diamankan setelah ditinggalkan di Jalan Raden Wijaya, Kelurahan Wiroborang, Kecamatan Mayangan.

"Dua pelaku kabur dengan meninggalkan mobilnya. Saat ini mobilnya sudah kami amankan," tegasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter