Viral Video Aksi Kocak Wisudawan di Surabaya

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito

Tangkapan layar video viral aksi kocak wisudawan

jatimnow.com - Sebuah video yang memperlihatkan aksi kocak wisudawan dishare oleh akun aslisuroboyo yang diposting dua jam lalu menjadi viral di media sosial (medsos) Instagram.

Dalam video terdengar wisudawan dipanggil maju ke depan atas nama Raja Fadli, Sarjana Teknik yang direplay dengan slow motion diiringi lagu Salah Apa Aku.

Dari pengamatan melalui video yang dilihat jatimnow, Rektor hanya tersenyum setelah mendapat perlakuan kocak dari wisudawan tersebut. 

Bercaption kelakuan wisudawan nang wilayah 031. Entah apa yang merasukimu. Tapi yo gak ngene pas wisuda pisan, bambank. Sekilas teko acara wisuda salah siji kampus nang Suroboyo winginane. Iki Kampusmu guduk?

(Perbuatan seorang wisudawan di wilayah 031. Entah apa yang merasukimu. Tapi juga tidak begini saat wisuda, bambank. Sekilas dari acar wisuda salah satu kampu di Surabaya kapan hari. Ini kampusmu bukan?)

Hingga, Selasa (1/10/2019) pukul 12.00 Wib, video tersebut telah dilihat oleh 156.069 viewer dan direspon netizen dengan 1760 komentar.

Salah satu komentar dari akun @widyawet menyebut Rektor e ben ga tegang min wkwk (Rektornya biar tidak tegang hehehe), @mahiramanasikana berkomentar lek kalian yg jadi rektornya apa kabar gaes (Kalau kamu jadi rektornya apa kabar sobat), @
vikafr menyebut Coro aku dadi rektor e, auto gk tak wisudaa (Kalau saya jadi Rektonya, tidak aku wisuda).

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter