Sembuh dari Sakit, Bupati Irsyad Menyapa di Media Sosial

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Narendra Bakrie

Tangkapan layar video Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf (kanan) saat mengabarkan kesembuhannya melalui akun Instagram @Gus_Irsyad

jatimnow.com - Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf atau Gus Irsyad sudah sembuh dan siap beraktivitas kembali setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang. Ia pingsan dalam upacara Jambore dan Bhakti Sosial Tagana Tingkat Nasional di Lautan Pasir Gunung Bromo.

Kabar itu tersiar melalui video yang diupload akun Instagram Bupati Irsyad Yusuf @gus_irsyad, Kamis (3/10/2019). Dalam video itu, Gus Irsyad tampak bersama seorang pria yang menanyakan kondisi terkini Gus Irsyad.

Dalam video itu, wajah Gus Irsyad tampak ceria sambil menjawab pertanyaan dari pria di sampingnya. Gus Irsyad memakai topi putih dengan kaos berkerah dengan kombinasi warna putih, kuning, abu-abu.

Dalam caption video itu, Gus Irsyad mengucap syukur lantaran sudah dalam keadaan baik meski masih dalam proses pemulihan.

Baca juga: 

"Kondisi terkini Alhamdulillah atas doa semua, saya dalam masa pemulihan. secara umum dalam keadaan baik. Hikmahnya ke depan mulai pola hidup sehat. Termasuk pola makan, pola tidur termasuk istirahatnya," tulis Gus Irsyad dalam caption video di Akun Instagramnya tersebut.

Selain itu, adik kandung mantan Wagub Jatim Syaifullah Yusuf atau Gus Ipul ini juga mengucapkan terimakasihnya kepada Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Ibu gubernur, Ibu Bupati Probolinggo, seluruh forkopimda, habaib, ulama, kiai, sahabat yang memberi doa kepada saya. Alhamdulillah 1 sampai 2 hari, saya bisa beraktivitas kembali," tambah Gus Irsyad dalam caption video itu.

Gus Irsyad pingsan di Lautan Pasir Gunung Bromo pada Sabtu (28/9/2019). Ia kemudian sempat dirawat intensif di Rumah Sakit Saiful Anwar Malang. Dari diagnosa dokter, dikabarkan bahwa Gus Irsyad pingsan lantaran kelelahan.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter