Tulang Manusia Ditemukan di Tepi Sungai Kota Mojokerto

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Tulang manusia yang ditemukan di Kota Mojokerto dibawa ke rumah sakit

jatimnow.com - Penemuan tulang yang diduga kerangka manusia menggegerkan warga bantaran Sungai Juritan, Jalan Riyanto, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

Tulang bagian kaki, pinggul dan punggung itu ditemukan pertama kali oleh Muhammad Awaluddin (23) warga setempat, pada Sabtu (5/10/2019) malam.

"Setelah saya melihat itu tulang manusia, saya telepon relawan. Tidak berselang lama mereka datang di lokasi penemuan," kata Awaluddin, Minggu (6/10/2019).

Awaluddin dan relawan kemudian melaporkan penemuan tulang itu ke Polsek Prajurit Kulon. Tim Inafis dan anggota Satreskrim Polres Mojokerto Kota juga datang ke lokasi untuk melakukan identifikasi.

"Setelah kami mendapatkan laporan, anggota polsek, Inafis dan Satreskrim langsung melakukan identifikasi dan pengumpulan tulang-tulang itu," ungkap Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Ade Warokka.

Ade Warokka menambahkan, untuk penyelidikan lebih lanjut, tulang manusia itu lalu dibawa ke RSU dr Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto.

"Tulang yang ditemukan pinggul sampai paha. Kita bawa tulang itu ke rumah sakit dulu untuk penyelidikan lebih lanjut," tegasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter