Seorang Kakek Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Kedung Kanal Madiun

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Sungai Kedung Kanal Madiun, tempat ditemukannya kakek Sukidi tewas mengambang

jatimnow.com - Seorang kakek bernama Sukidi ditemukan tewas mengambang di Sungai Kedung Kanal, Desa Madurejo, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun, sekitar pukul 08.05 Wib, Rabu (9/10/2019).

Kapolsek Wonoasri AKP Muslich Bawani mengatakan, mayat kakek 70 tahun itu pertama kali ditemukan Sumidjan (42), petani desa setempat. Saksi saat itu hendak menyalakan pompa diesel untuk mengairi sawahnya.

"Keluarga korban sudah mencari korban sejak dinihari sekitar pukul 01.00 Wib, lantaran korban tidak pulang ke rumah," kata Muslich.

Muslich menjelaskan, berdasarkan keterangan keluarga korban, kakek Sukidi memiliki riwayat sakit stroke dan sudah pikun. Dan diduga pada dinihari, korban keluar rumah.

"Rumah korban dengan TKP, jaraknya kurang lebih 100 meter. Dugaannya, korban terpeleset," ungkapnya.

Sementara itu, Dedi Supriyadi, warga setempat menyebut, setelah mendapati korban tidak berada di rumah, keluarga korban dibantu warga setempat melakukan pencarian, termasuk di Sungai Kedung Kanal tersebut. Namun upaya itu tidak berhasil.

"Pada saat ditemukan pagi hari, Mbah Sukidi sudah mengambang," tutur Dedi.

Sejumlah anggota Polsek Wonoasri yang mendapat laporan langsung menuju TKP dan mengevakuasi jasad korban. Setelah proses visum luar, jasad korban dibawa pulang keluarganya untuk dimakamkan. Dari hasil visum luar itu, korban mengalami luka di kepala diduga akibat benturan saat terpeleset.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter