Ditabrak Mobil Saat Menyeberang, Katemun Terpental Hingga 30 Meter

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Mobil Xenia yang menabrak penyebrang jalan.

jatimnow.com - Kecelakaan antara mobil dan pejalan kaki terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Siman, Desa Siman, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, Senin (23/4/2018).

Korban yang diketahui bernama Katemun (51), warga Desa Ngunut, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, terpental hingga 30 meter.

Informasi yang berhasil dihimpun, ketika menyebrang, korban tidak melihat kanan-kiri, hingga ditabrak mobil Daihatsu Xenia bernopol AE 1162 SQ yang dikendalikan Bapiptusta Fendra Endista.

"Jadi, ketika korban menyebrang jalan, tidak menengok kanan-kiri, korban langsung ditabrak mobil yang dikemudikan Bapiptusta Fendra Endista dari arah Siman menuju Kota Ponorogo. Terpental 30 meter," kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo, IPDA Badri, Senin, (23/4/2018).

Sementara, pengemudi mobil, Bapiptusta Fendra Endista, mengaku jarak pandangnya terhalang sebuah truck, dan tiba-tiba dikejutkan dengan kemunculan penyebrang.

"Dari arah sebaliknya ada truk. Nah setelah itu ada orang menyebrang. Saya tidak tahu. Mak lap gitu aja. Saya juga tidak ngebut," katanya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Arif Ardianto



jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter