Hari ini, PSSI Dijadwalkan 'Bertandang' ke Balai Kota Surabaya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Balai Kota Surabaya

jatimnow.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dijadwalkan akan kedatangan tamu dari PSSI, yang mengutus Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ratu Tisa, hari ini, Kamis (10/10/2019).

Jadwal itu disampaikan Sekretaris Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur, Amir Burhanudin, melalui saluran telepon, Rabu (9/10/2019) sore. Ratu Tisha akan mendarat di Surabaya beserta jajaran direktur di PSSI.

"Kamis (10/10/2019), Sekjen (PSSI) Ratu Tisha akan audiensi ke Balai Kota (Surabaya) untuk bertemu Ibu Wali Kota Risma," sebut Amir kepada wartawan.

Amir menambahkan, audiensi Ratu Tisha ke Balai Kota Surabaya, diperkirakan akan berlangsung siang hari sekitar pukul 13.00 Wib.

Menurutnya, audiensi PSSI itu berhubungan rencana pertandingan persahabatan, antara Timnas Indonesia U19 melawan Timnas Cina U19, yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, 17 Oktober 2019.

"Membahas persiapan tuan rumah friendly match Timnas Indonesia dan Cina di GBT. Biar semuanya lancar," ungkapnya.

Selain bertemu Wali Kota Risma, rombongan PSSI juga akan melakukan pengecekan penambahan infrastruktur di GBT. Sebab GBT akan digunakan Venue FIFA World Cup U20 tahun 2021.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter