Pixel Code jatimnow.com

Dikepung Warga, Terduga Pelaku Tabrak Lari Loncat dari Jembatan

Editor : Narendra Bakrie   Reporter : Achmad Supriyadi
Mobil Honda Brio yang dikemudikan terduga tabrak lari di Sidoarjo juga dirusak warga
Mobil Honda Brio yang dikemudikan terduga tabrak lari di Sidoarjo juga dirusak warga

jatimnow.com - Seorang pria yang mengemudikan mobil Honda Brio bernopol N 1439 WO menjadi sasaran amukan pengguna jalan dan warga di Jalan Raya Jenggolo, Sidoarjo arah Surabaya, Kamis (10/10/2019).

Pria itu diamuk massa diduga tabrak lari wilayah Jasem, Sidoarjo. Pria tanpa identitas itu melompat keluar mobil dan loncat dari Jembatan Layang Jenggolo untuk menghindari amukan warga.

Mobil Honda Brio berwarna merah itu sempat menjadi sasaran warga yang mengejar terduga pelaku tabrak lari dari tempat pertama kecelakaan. Pria itu tidak berdaya setelah meloncat dari Jembatan Layang Jenggolo dengan ketinggian sekitar 10 meter dan diamankan warga.

Baca juga:
Ganti Rugi Lunas, Kasus Tabrak Lari di Tol Sidoarjo Selesai

"Laporan awal, mobil ini menabrak motor di Jasem, Sidoarjo, tapi pengemudi tidak mau berhenti," kata salah satu anggota Polsek Sidoarjo Kota, Aiptu M Irianto di tempat kejadian.

Irianto menambahkan, bersama anggota polisi lainnya di lokasi, ia meredam massa karena mobil itu belum diketahui milik siapa dan apakah hasil curian.

Baca juga:
Tunggu Pelunasan Ganti Rugi, Korban Tabrak Lari di Tol Sidoarjo Ancam ke Jalur Hukum

"Iya kalau mobil ini milik terduga pelaku tabrak lari. Kalau mobil ini diduga hasil curian, kasihan pemilik mobilnya. Saat ini terduga pelaku dan mobilnya diamankan di Mapolsek Sidoarjo Kota untuk pemeriksaan," tandas Irianto.