jatimnow.com
Mobil Berpenumpang Tiga Orang Satu Keluarga Terbalik di Selokan

Mobil yang terbalik di selokan Jalan Ahmad Yani, Surabaya sebelum dievakuasi

jatimnow.com - Sebuah mobil Suzuki Ignis yang ditumpangi tiga orang satu keluarga, terbalik di dalam selokan Jalan Ahmad Yani, Surabaya, sekitar pukul 18.30 Wib, Kamis (10/10/2019). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini.

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Faqih menjelaskan, mobil itu dikemudikan Faizal Kurniawan (32), warga asal Jalan Brigjen Katamso 174, Waru, Sidoarjo. Saat itu, ia bersama Leli Damayanti (39), istrinya dan Fitria Hardianti (12) anaknya.

"Mereka dari rumah hendak ke Giant Margorejo, Surabaya," terang Faqih.

Sampai di TKP, tepat di seberang Jatim Ekspo, mobil bernopol L 1960 CJ itu tiba-tiba oleng. Lantaran diduga kaget, pengemudi membanting stir ke kiri hingga laju mobil itu tidak dapat dikendalikan.

"Pengemudi diduga mengantuk sehingga panik saat mobilnya oleng. Karena diduga kaget dan panik itulah, mobil akhirnya nyemplung ke selokan besar yang membelah Jalan Ahmad Yani tersebut," papar Faqih.

Akibatnya, mobil itu terbalik dengan posisi empat roda di atas. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Hanya saja, ketiganya mengalami luka ringan.

"Semua korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapat perawatan. Sedangkan mobil sudah berhasil dievakuasi," tandasnya.

Loading...

Berita Terkait