Tikungan Pondok Tremas Kembali Memakan Korban, Seorang Biker Kritis

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Seorang biker yang kritis dibantu oleh warga.

jatimnow.com - Tikungan Pondok Tremas yang dua pekan lalu memakan korban, yaitu seorang santri meninggal dunia dan 2 kritis, kali ini kembali memakan korban, Senin (23/4/2018) pagi.

Tikungan yang berada di RT 01 RW 01, Dusun Grunggung, Desa Gunungsari, Kecamatan Arjosari itu melibatkan sepeda motor dengan mobil jenis Elf rombongan wisata.

Kanit Laka Sat Lantas, IPTU Sugeng Rusli menjelaskan kejadian ini berawal dari Sugeng Riyanto (38) warga Desa Sekar, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan, yang mengendari sepeda motor AE 2941 YE melaju dari arah Pacitan menuju Ponorogo.

Karena jalan menikung, ia tidak menguasai medan dan akhirnya motor yang dikendarainya oleng ke kanan, sehingga melewati marka tengah.

Naasnya, dari arah yang berlawanan ada mobil elf bernopol W 7402 AE yang merupakan rombongan wisatawan dari Gresik.

"Perkiraan ngantuk dan tidak menguasai medan. Langsung menabrak begitu saja mobil dari arah berlawanan," kata Kanit Laka Sat Lantas, IPTU Sugeng Rusli, Senin.

Si pengendara sepeda motor langsung mental dan terkapar. "Korban menderita patah tulang kaki kanan, keluar darah kuping kanan, dagu robek dan jari tangan kelingking kiri patah. Kesadarannya menurun," terangnya.

 

Reporter: Mita Kusuma

Editor: Arif Ardianto

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter