Caddy Golf Cantik Terluka Akibat Dijambret di Surabaya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Herlin, Caddy Golf cantik yang mengalami luka akibat dijambret di Surabaya

jatimnow.com - Seorang Caddy Golf menjadi korban penjambretan di Jalan Raya Kupang Indah, Surabaya. Akibat peristiwa itu, gadis cantik itu mengalami luka di wajah dan harus dirawat di rumah sakit.

Informasi yang didapat jatimnow.com, Caddy Golf itu bernama Herlin (20), warga Surabaya. Dia dijembret oleh pelaku diduga dua orang, sekitar pukul 03.50 Wib, Sabtu (12/10/2019).

"Saat itu saya mau berangkat bekerja di Graha Family Golf. Saya mengendarai motor sendirian," ucap Herlin kepada jatimnow.com, Minggu (13/10/2019).

Herlin menambahkan, saat sampai di depan Verwood Hotel, Jalan Raya Kupang Indah, Surabaya, ia dipepet dua orang pria memakai motor berwarna hitam tanpa plat nomor polisi. Seketika itu salah satu dari pelaku menyambar tas miliknya.

"Saya mempertahankan tas saya, sehingga kedua pelaku mendorong saya, sampai saya terjatuh bersama motor saya ke jalan," paparnya.

Tas itu, lanjut Herlin, berisi handphone, dompet dan alat makeup. Setelah pelaku gagal merampas tas Herlin, pelaku kabur menggeber motornya dan meninggalkan Herlin yang terjatuh.

"Wajah saya bagian kanan terluka dan berdarah. Kemudian saya ditolong oleh sekuriti hotel," ungkap Herlin.

Atas kejadian itu, keluarga Herlin melapor ke Polsek Sukomanunggal, lantaran Herlin harus menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Surabaya. Hingga pukul 19.30 Wib, Herlin bahkan masih dirawat di rumah sakit itu.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Sukomanunggal Ipda Rochib menyebut bila korban terjatuh akibat ulah jambret, tepat di depan Hotel Somerset, jalan yang sama dengan Verwood Hotel yang dimaksud korban.

Rochib mengaku kelurga korban melapor ke polsek sekitar pukul 07.00 Wib dan langsung ditindaklanjuti dengan mendatangi TKP. Di TKP, Rochib mengaku belum menemukan alat bukti petunjuk, termasuk rekaman CCTV.

"Kejadian Sabtu dinihari. Dari kronologis yang dijelaskan korban, dia dikuntit dua orang mengendarai motor lalu tasnya dari belakang ditarik hingga korban terjatuh. Kami masih berusaha mengidentifikasi pelakunya," tambah Rochib.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter