Toyota Avanza 'Cium' Truk Parkir di Tol Ngawi, Satu Orang Tewas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Mobil Toyota Avanza hancur setelah menabrak truk parkir di Tol Ngawi

jatimnow.com - Kecelakaan melibatkan truk tronton dan mobil Toyota Avanza terjadi di KM 569.800 Jalan Tol Solo-Ngawi, Senin (14/10/2019). Akibatnya, satu orang tewas di lokasi kejadian, satu lainnya luka berat.

Kasatlantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto menyebut, mobil Toyota Avanza bernopol B 1900 CMI itu dikemudikan Wahyudi (37), warga Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Saat itu, ia bersama Makmur, teman satu kampungnya melaju dari arah barat atau Solo menuju timur atau Surabaya.

Tepat di depannya, ada truk tronton bernopol B 9268 GQB yang disopiri Kiswantoro (48), warga Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang. Saat itu, truk tronton tersebut sedang parkir di luar lajur kiri dengan menyalakan lampu hazard.

"Menurut keterangan saksi yang ada di TKP, sopir Toyota Avanza kurang memperhatikan arus lalu lintas sehingga menabrak bagian belakang truk itu. Dugaannya sopir Avanza mengantuk," ungkap Yanto.

Akibat itu, pengemudi Toyota Avanza tewas di lokasi kejadian, sedangkan penumpangnya mengalami luka nyeri dada dan punggung. Sementara mobil tersebut ringsek.

"Kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Attin Ngawi," jelas Alumnus AKPOL 2008 ini.

Sementara untuk kedua kendaraan sudah dievakuasi ke Kantor Unit Laka Satlantas Polres Ngawi.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter