Pikap Bermuatan Pepaya Terbalik di Jalan Tol Kertosono-Ngawi

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Pikap bermuatan pepaya asal Malang, terbalik di Tol Kertosono-Ngawi

jatimnow.com - Sebuah mobil pikap terbalik di KM 616.750, Jalan Tol Kertosono-Ngawi, Senin (14/10/2019). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Hanya saja muatan pepaya yang dibawa pikap ini berhamburan.

Kasaat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim AKBP Bambang S Wibowo mengatakan, mobil pikap bernopol N 9157 EB itu dikemudikan Abdul Rochim (56), warga Kota Malang dengan penumpang bernama Wartono (60), juga warga Kota Malang.

"Mobil itu melaju dari Malang dengan tujuan Yogyakarta," jelas Alumnus AKPOL 1999 ini.

Sampai di lokasi kejadian, pikap bermuatan pepaya itu mengalami pecah ban belakang sebelah kanan. Mobil itu kemudian oleng dan terbalik di luar jalur tol.

"Pengemudi tidak bisa menguasai laju kendaraannya saat ban pecah, sehingga kendaraannya itu terbalik dan muatan pepaya yang diangkut, berhamburan," terang Bambang.

Analisanya, kecelakaan itu terjadi diduga karena muatan yang diangkut mobil pikap itu overload. Apalagi ban kendaraan yang pecah, disebut sudah tidak layak jalan.

"Tidak ada korban jiwa. Hanya penumpangnya mengalami luka lecet pada bagian tangan dan sudah kami bawa ke RSUD Caruban untuk mendapat perawatan," tambahnya.

Sementara mobil pikap tersebut langsung dievakuasi dan dibawa ke Gerbang Tol Caruban. Kasusnya, dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Madiun.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter