Jatim Memilih

Jika PAN Kompak, Zulkifli Hasan Prediksi Khofifah-Emil Menang 7 Persen

Editor: Arif Ardianto / Reporter: CF Glorian

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan saat di Blitar.

jatimnow.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan berkunjung ke wilayah Blitar raya, Senin (23/4/2018).

Kunjungannya itu diawali dengan berziarah ke Makam Bung Karno, lalu dilanjutkan ke pengukuhan DPC PAN di lapangan Ponggok.

Ketua MPR RI tersebut menyatakan tujuannya ke Jawa Timur merupakan rangkaian yang akan dilakukan selama dua belas hari di 37 Kabupaten dan Kota untuk memenangkan Khofifah-Emil.

"Makanya, kita sekarang bekerja keras siang malam untuk membulatkan suara di PAN. Kalau semuanya kompak, mulai dari kader, ormas yang lain pada kompak, utuh, Khofifah-Emil menang 7 persen," kata Zulkifli Hasan dalam sesi wawancara bersama awak media di lapangan Ponggok, Senin (23/04/2018).

Ia meyakini, dua orang tersebut merupakan kandidat terbaik yang bisa membawa perubahan untuk masyarakat Jawa Timur.

Bahkan, ia menilai, ketatnya persaingan antara kedua pasangan calon, menjadikan PAN sebagai partai penentu kemenangan pasangan nomor urut satu tersebut.

Selain itu, ia mengaku kunjungannya ke Jawa Timur juga untuk meminta dukungan kepada lapisan masyarakat untuk bersama-sama bergabung dengan PAN.

"Selain itu, kita minta juga para ulama dari Nahdatul Ulama, yang dari nasionalis untuk ikut bergabung bersama PAN. Kita isi gedung dewan itu dengan karpet biru. Kalau bukan kita, lalu siapa lagi" tandasnya.

Kedatangan Zulkifli Hasan itu disambut oleh para kader dan simpatisan partai berlambang matahari tersebut. Mulai dari Ketua DPC PAN Kota dan Kabupaten Blitar hadir di lokasi tersebut.

Usai melakukan sambutan, rombongan kemudian langsung pergi meninggalkan Blitar untuk selanjutnya bergeser ke wilayah Kabupaten Kediri.

Reporter: CF Glorian
Editor: Arif Ardianto

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter