Ditabrak Truk, Seorang Pengendara Motor Tewas

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Achmad Supriyadi

Korban pengendara motor yang tewas di Mojokerto

jatimnow.com - Sebuah kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto mengakibatkan seorang pengendara motor Honda Spacy bernopol W 5421 ZR tewas di tempat, Jumat (18/10/2019).

Pengendara tersebut Muksin (64) warga Dusun Gempolmalang RT 002 RW 003, Desa Kedunggempol, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, tewas setelah ditabrak sebuah truk bernopol S 8101 NA.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Ipda Edy Widoyono mengatakan, truk itu dikendarai oleh Kasir (60) warga Dusun Kedungkudi RT 003 RW 004, Desa Kedunggempol, Kecamatan Mojosari.

"Sepeda motor berada di depan truk melaju searah dari utara ke selatan. Sesampai di lokasi, motor yang dikendarai korban bermaksud mendahului Mobilio yang sedang parkir di badan jalan.

Saat mendahului itu, korban tertabrak truk yang ada di belakangnya," kata Ipda Edy.

Korban mengalami luka di bagian kepala karena membentur jalan dari beton dan langsung tewas di lokasi.

"Jenazah korban dievakuasi ke RS Prof dr Soekandar Mojosari. Untuk dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Satlantas Polres Mojokerto," pungkasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter