Kecelakaan di Tol Probolinggo, Mobil Pikap Ringsek

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mahfud Hidayatullah

Kondisi mobil pikap yang mengalami kecelakaan di Tol Probolinggo

jatimnow.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Tol Pasuruan-Probolinggo, tepat di wilayah Kecamatan Muneng Kidul, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Senin (21/10/2019) pagi. Mobil pikap Grand Max ringsek akibat kecelakaan ini.

Data yang didapat jatimnow.com, pikap bernopol B 9213 UAL itu dikemudikan Saefullah Johani (34), warga Gelam Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten. Saat itu, pikap membawa barang elektronik, melaju dari arah Surabaya menuju ke Probolinggo.

"Saat tiba di lokasi kejadian, mobil oleng dan menabrak beton median jalan tol sebelah kiri," kata Kanit IV Sat PJR Polda Jatim, AKP Suwarno.

Menurut Suwarno, pikap itu mendadak oleng lantaran diduga pengemudi kelelahan hingga mengantuk. Sehingga saat melaju, pengemudi kehilangan keseimbangan dan tidak bisa menguasai kemudinya saat mobilnya oleng.

"Kendaraan rusak parah, sedangkan pengemudi mengalami luka," jelasnya.

Mobil pikap itu kemudian dievakuasi ke gerbang tol terdekat, setelah sang pengemudi dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter