Ritual Pedang Pora Sambut Pergantian Kapolres Tuban

Editor: Erwin Yohanes / Reporter:

Ritual pedang pora sambut pergantian Kapolres Tuban

jatimnow.com - Ritual pedang pora dan apel sinergitas TNI-Polri mengiringi pergantian Kapolres Tuban, Selasa (24/4/2018). AKBP Nanang Haryono resmi menjabat sebagai Kapolres Tuban, menggantikan AKBP Sutrisno.

 Upacara penyambutan AKBP Nanang Haryono sebagai Kapolres baru dan pelepasan AKBP Sutrisno dihadiri oleh seluruh PJU Polres Tuban, Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran Polres Tuban.

Selain itu juga ada anggota kodim 0811 sebanyak 100 personil. Dalam sambutannya, AKBP Sutrisno berpesan kepada Kapolres Tuban yang baru untuk tetap menjaga hubungan dengan masyarakat. "Jangan ada jarak dengan masyarakat," pesannya.

AKBP Sutrisno dipanggul sejumlah anggota Kodim 0811

Ia menambahkan, keberhasilan seorang pemimpin juga tergantung dari masyarakat yang dipimpin. “Masyarakat adalah kekuatan yang paling dahsyat,” ungkapnya.

Sebelum pergi, Ia mengucapkan terima kasih kepada warga Tuban yang selama ini sudah mendukungnya. Pihaknya juga sudah bekerja maksimal dengan memperbaiki internal dan mencoba memodernasi kepolisian khususnya Polres Tuban.

 AKBP Nanang juga menyampaikan hal senada kepada warga Tuban yang sudah menerimanya. Dia menegaskan jika dirinya merupakan penerus AKBP Sutrisno. Sehingga program-progam positif yang selama ini dikerjakan akan tetap dilanjutkan.

Penulis/Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter