Video Wanita Ngamuk dan Hancurkan Motor Matic Viral di Media Sosial

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Hafiluddin Ahmad

Video wanita mengamuk dan hancurkan motor matic viral di Banyuwangi

jatimnow.com - Video seorang wanita diduga mengamuk dengan memukul motor matic hingga hancur menjadi viral di media sosial (medsos), Facebook dan WhatsApp.

Dalam video itu, terlihat seorang wanita yang mengenakan dress panjang warna oranye kombinasi ungu muda memegang palu atau martil.

Sasarannya, sebuah motor matic bernopol N 5870 PU dan direkam oleh seorang laki-laki yang mengenakan celana pendek warna biru. Bahkan, kaki kiri perekam video sampai lecet, diduga tergores palu.

Sementara itu, di sekeliling wanita itu terlihat banyak warga yang berkerumun di daerah pemukiman penduduk dekat pesisir pantai.

Belakangan diketahui, video itu diambil di daerah yang terkenal dengan sebutan Palodem. Sebuah wilayah yang masuk Dusun Palurejo, Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar, Banyuwangi.

Setelah diunggah, seperti oleh akun K-conk Mellenk, Minggu (27/10) pukul 10.50 Wib itu mendapat 491 suka, 50 komentar, dan 9.165 kali dibagikan.

Dari percakapan dalam video itu, beberapa suara yang terekam berbahasa Madura.

"Sengak merre ke tanang ah (hati-hati terkena tangannya)," suara dalam video.

Mendengar ucapan itu, wanita yang berambut panjang sepunggung itu menjawab dengan enteng.

"Iyeh..," sahutnya sembari terus memukul motor matic warna hitam kombinasi putih itu.

Meski, ada seorang laki-laki berperawakan tua mencoba menghentikan ulahnya. Namun, tidak digubris.

"Nenneng lah Lek, tak bisa e peambu jiah Lek (diam sudah Lek, tidak bisa dihentikan itu Lek)," kata si perekam video.

Di akhir video yang beredar, bodi samping kanan dan kiri motor matic warna hitam kombinasi putih itu hancur, lampu rem dan sein belakang hancur.

Sementara di bagian depan motor matic itu pun juga hancur. Terlihat, puing-puing pecahan bodi motor berserakan di sekitarnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter