Konflik Rumah Tangga, Begini Perjuangan Menemui Bu Lurah Medokan Ayu

Editor: Budi Sugiharto / Reporter: Farizal Tito

Lurah medokan Ayu saat hendak meninggalkan kantor kelurahan.

jatimnow.com - Konflik rumah tangga Bu Lurah Medokan Ayu Gloria Puspa Cendana dan suaminya Wahyu Agus Setiono menjadi pusat perhatian publik.

Sayangnya Gloria yang pernah menjadi Ajudan Wali Kota Tri Rismahari ini belum bersedia memberikan penjelasan mengenai tuduhan dugaan selingkuh oleh sang suami.

Didatangi reporter jatimnow.com di Kantor Kelurahan Medokan Ayu, Jalan Medokan Asri Utara IV no 35 Surabaya, bu lurah jago karate itu enggan menemui. Hampir tiga jam jatimnow.com menunggu.

"Mas ditunggu dulu," kata seorang pria staf kelurahan mempersilahkan masuk, Selasa (24/4/2018).

Baca juga: Konflik Rumah Tangga Bu Lurah Medokan Ayu, Suami: Kasihan Anak-anak

Bu Lurah Gloria ada dan terlihat sibuk. Pukul 12:30 Wib, jatimnow.com meminta izin kepada salah satu stafnya, lurah berambut sebahu itu telah berdiri di depan ruangannya sembari bertopi. Dia terlihat meninggalkan kantor berboncengan dengan stafnya.

Selang satu jam kemudian pukul 13:40 Wib, tiba di kantor. Namun lagi- lagi gagal bertatap muka. jatimnow.com harus mengantre karena masih ada tiga orang yang juga sedang mengantre untuk mengurus surat.

Baca juga: Ini Pengakuan Mengejutkan Suami yang Dituduh KDRT Bu Lurah Medokan Ayu

Tapi disela-sela saat mengantre, beberapa anggota Satpol PP datang dan langsung memberikan secarik map merah ke Bu Lurah Gloria.

Setelah 10 menit terlihat diskusi,  Bu Lurah Gloria bergegas memasuki mobil Toyota Yaris warna silver bernopol L 1982 ED.

"Bentar nanti ya," kata dia kepada jatimnow.com yang berusaha menghampiri.

Kasus konflik rumah tangga itu juga merembet ke meja polisi. Bu Lurah Gloria mengadukan suaminya ke Polsek Rungkut dengan tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Baca juga: Konflik Lurah Medokan Ayu dengan Suami, Begini Respon Risma

Sang suami membantah dan sebaliknya mengalirlah dugaan perselingkuhan dari suaminya. Kasus itu juga membuat mereka diperiksa Inspektorat Pemkot Surabaya.

Kabar terakhir, jatimnow.com mendapat informasi dari Wahyu jika istrinya mencabut laporan polisinya.

"Saya baru dapat info dari istri saya pukul 11.00 Wib. Tapi pihak polsek belum ada konfirmasi," terang Wahyu.

Reporter : Fahrizal Tito
Editor: Budi Sugiharto

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter