Partai Politik 'Berebut' Dikunjungi Kapolda Jatim

Editor: Arif Ardianto / Reporter:

Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin pada acara 'cangkrukan' di Polda Jatim.

jatimnow.com - Pengurus partai politik (parpol) 'berebut' ingin dikunjungi Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin.

Keinginan tersebut disampaikan beberapa pengurus parpol yang hadir di acara Cangkrukan Forkopimda Jatim bersama KPU, Bawaslu, Ketua DPD/DPW partai politik dan Tim Sukses Paslon Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Timur, dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif pilkada serentak 2018 dan pemilu 2019.

"Kami sudah menanyakan ke Bawaslu. Apakah PKS bisa berkunjung ke KPU, Bawaslu, ke pak kapolda. Karena diperbolehkan, kami minta waktu untuk berkunjung," ujar perwakilan dari DPW PKS Jawa Timur saat sesi tanya jawab di acara cangkrukan di loby Rupatama gedung Tri Brata, Mapolda Jatim, Jalan A Yani, Surabaya, Rabu (25/4/2018).

"Nggak perlu datang ke sini. Saya nanti bersama Pangdam (Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman) yang datang. Saya akan datangi semua. Nggak usah repot-repot, cukup ngopi saja," ujar Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin.

Keinginan dikunjungi Kapolda Jatim juga disampaikan perwakilan dari Partai Hanura Jawa Timur.

"Kalau bisa, kami dikunjungi yang pertama kali," kata pengurus dari Hanura Jatim.

Dengan suasana mencair, guyub, Kapolda berjanji akan silaturrahmi ke seluruh parpol yang ada di Jatim.

"Lah ini yang membuat saya bingung. Nanti baginya gimana, dimulai darimana," ujar kapolda yang disambut tawa.

Dalam acara cangkrukan ini selain dihadiri kapolda, pangdam, pejabat utama Polda Jatim, pejabat utama Kodam V Brawijaya, Ketua KPU Jatim, Ketua Bawaslu Jatim, ketua Panwaslu se Jawa Timur, pengurus parpol di Jatim serta tim sukses pasangan calon gubernur/wakil gubernur Jatim.

Reporter: Jajeli Rois
Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter