Wali Kota Risma 'Copot' Bu Lurah Medokan Ayu

Editor: Budi Sugiharto / Reporter:

Gloria saat masih jadi lurah (bertopi)

jatimnow.com - Gloria Puspa Cendana 'dicopot' dari jabatannya sebagai Lurah Medokan Ayu, Kecamatan Rungkut. Ibu dua anak ini dipindah menjadi Kepala Seksi Olah Raga Rekreasi Dinas Kepemudaan dan Olah Raga (Dispora) Kota Surabaya.

Baca juga: Suami Lurah Medokan Ayu Diperiksa Inspektorat, Ini Ceritanya

Gloria yang sempat menjadi perhatian karena konflik rumah tangganya ini dilantik bersama ASN (Aparatur Sipil Negara) lain di Balai Kota Surabaya oleh Wali Kota Tri Rismaharini, Rabu (25/4/2018).

Baca juga: Konflik Rumah Tangga Bu Lurah Medokan Ayu, Suami: Kasihan Anak-anak

"Iya di Dispora sekarang, tadi dilantik," kata Kabag Humas Pemkot Surabaya M Fikser kepada jatimnow.com.

Baca juga: Ini Pengakuan Mengejutkan Suami yang Dituduh KDRT Bu Lurah Medokan Ayu

Seperti diberitakan, konflik rumah tangga Gloria dengan suaminya itu berujung pemanggilan keduanya oleh Inspektorat Pemkot Surabaya. Bahkan Wali Kota Risma sempat komentar tentang kasus yang menimpa mantan ajudannya itu.

Baca juga: Konflik Lurah Medokan Ayu dengan Suami, Begini Respon Risma

Gloria juga sempat melaporkan suaminya, Wahyu Agus Setiono ke polisi dengan tuduhan KDRT (Kekerasaan Dalam Rumah Tangga). Namun kabar dari suaminya, laporan ke Polsek Rungkut itu telah dicabut. Wahyu sempat mengungkap dugaan adanya perselingkuhan.

Reporter/Editor: Budi Sugiharto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter