9 Rumah di Ngawi Roboh Diterjang Hujan Deras Disertai Angin Kencang

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Rumah roboh di Ngawi akibat diterjang hujan deras dan angin kencang

jatimnow.com - Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi selama dua hari sejak Senin (11/11) malam, menyebabkan beberapa rumah di Ngawi roboh.

"Ada sembilan rumah yang roboh karena angin kencang dan hujan deras tadi malam hingga pagi ini," kata Kapolres Ngawi, AKBP Pranatal Hutajulu, Selasa (12/11/2019).

Kesembilan rumah yang roboh tersebut berada di dua kecamatan, yakni Kecamatan Bringin dan Kecamatan Kasreman.

"Untuk Bringin ada 4 rumah yang roboh. Sedangkan Kasreman ada 5 rumah yang roboh," jelasnya.

Ia menyebut untuk rumah roboh di Kecamatan Bringin yaitu Desa Mojo milik Ginem (75), di Desa Bringin milik Lasidi (40) dan Muryadi, sedangkan di Desa Sumberbening milik Sani (70).

Sedangkan 5 rumah di Kecamatan Kasreman yang roboh adalah rumah milik Marjani yang berada di Dusun Gunungsari, rumah di Dusun Geneng milik Sadiran, Bakri, dan Sikem dan di Dusun Gunung Kendil rumah milik Sunaryo.

"Petugas gabungan terdiri dari TNI dan Polri pagi ini melakukan kerja bakti pagi. Kami juga mengimbau kepada masyarakat di Ngawi lebih berhati-hati jika ada hujan disertasi angin," tandasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter