Setelah Kantor Bupati, KPK Geledah Sejumlah Kantor Dinas Mojokerto

Editor: Arif Ardianto / Reporter:

Gedung KPK di Jakarta/istimewa

jatimnow.com- Setelah sebelumnya kantor Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto digeledah oleh Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa (24/4/2018). Kini, giliran sejumlah kantor dinas di Kabupaten Mojokerto digeledah, Rabu (25/4/2018).

Dari informasi yang dihimpun Antara, tim penyidik KPK melakukan penggeledahan di kantor Badan Pendapatan Daerah, Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Satu Pintu, Dinas Kesehatan dan juga di kantor Satuan Polisi Pamong Praja.

Di kantor Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Satu Pintu, petugas datang sekitar pukul 10.00 Wib dan langsung masuk ke sejumlah ruangan yang ada di dalam kantor. Hingga petang ini, petugas KPK itu masih terus melakukan penggeledahan.

Salah seorang petugas penjagaan yang enggan disebutkan namanya mengatakan, petugas KPK melakukan penggeledahan di tempat tersebut mulai pukul 10.00 Wib.

"Beberapa ruangan sempat dilakukan penggeledahan," ujarnya.

Sebelumnya, petugas KPK juga melakukan penggeledahan di ruangan Bupati Mojokerto, Wakil Bupati Mojokerto, Sekda Mojokerto dan juga dinas pendidikan setempat.

"Kami belum tahu terkait dengan apa penggeledahan tersebut, namun ada kemungkinan terkait dengan permasalahan 'tower'," ujar Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasha.

 

Penulis/editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter