Tabrakan Dua Motor di Kota Madiun, Biker Asal Magetan Tewas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Biker asal Magetan tewas dalam kecelakaan di Kota Madiun

jatimnow.com - Kecelakaan melibatkan dua motor terjadi di Jalan Pahlawan, Kota Madiun, Rabu (13/11/2019). Satu pengendara sepeda motor atau biker dinyatakan tewas di rumah sakit.

"Satu orang meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit," kata Kasatlantas Polres Madiun Kota, AKP Budi Cahyono.

Budi menambahkan, kecelakaan bermula ketika motor Honda CBR bernopol N 5483 NC yang dikendarai Vendi Rahmada, warga Kabupaten Probolingo, melaju dari utara di Jalan Pahlawan, Kota Madiun.

Sampai di lokasi kejadian, motor itu mendahului mobil di depannya dari sebelah kanan. Namun, dari arah berlawanan, melaju motor Yamaha Mio bernopol AE 2350 QF yang dikendarai Taufan Hari Kusuma berboncengan dengan Linda Kusumaningtyas warga Magetan.

"Diduga karena pengendara kurang konsentrasi, motor Honda CBR bertabrakan dengan motor Mio tersebut," terang Budi.

Akibatnya, pengendara Yamaha Mio bermama Taufan mengalami luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan Linda yang dibonceng Taufan, hanya mengalami luka ringan.

"Tapi korban (Taufan) meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit itu," jelas Budi.

Sementara itu, pengendara motor Honda CBR Vendi hanya mengalami luka ringan. Untuk kedua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan dan sudah diamankan di Kantor Unit Laka Satlantas Polres Madiun Kota.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter