Viral Video Kesabaran Marinir Hadapi Pengemudi Arogan di Jalan Raya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Sandhi Nurhartanto

Tangkapan layar video viral kesabaran marinir hadapi pengemudi arogan di jalan raya

jatimnow.com - Sebuah video aksi seorang sopir mobil Elf memaksa keluar seorang pria dari mobilnya, viral di media sosial (medsos). Dikabarkan, peristiwa itu terjadi di Sidoarjo.

Dari video berdurasi 1 menit yang dilihat jatimnow.com, awalnya mobil Elf itu berada di belakang mobil berplat TNI tersebut. Mobil Elf itu berusaha mendahului dan memepet mobil berplat TNI itu hingga berhenti tepat di depannya.

Sopir Elf itu turun dari kemudinya dan mendekat ke pintu kemudi mobil berplat TNI tersebut. Dia membuka paksa pintu kemudi mobil itu hingga akhirnya menarik paksa seorang pria yang mengemudikan mobil berplat TNI itu.

Meski tangannya ditarik-tarik hingga keluar kemudinya, pria yang mengemudikan mobil berplat TNI itu tidak membalas dan memilih mengikuti tarikan sopir Elf tersebut.

Dikabarkan bila mobil berplat TNI itu merupakan mobil dinas Marinir. Sedangkan kejadian disebut-sebut berlangsung jalan raya kawasan Aloha, Sidoarjo. Sedangkan pengemudi mobil itu disebut merupakan seorang perwira Marinir.

Perwira Penerangan Pasmar 2 Mayor Marinir Umar Tribani membenarkan kejadian tersebut berlangsung di Sidoarjo.

"Sudah selesai dengan kekeluargaan," terang Mayor Marinir Umar Tribani saat dikonfirmasi jatimnow.com, Sabtu (16/11/2019) malam.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter