Siapa Pemilik 10 Mobil Terbakar di Pasar Beras Bendul Merisi?

Editor: Redaksi / Reporter: Sandhi Nurhartanto

Mobil bekas kebakaran Pasar Beras Bendul Merisi

jatimnow.com - Aneh! Belum diketahui pemilik 10 mobil yang terbakar di Pasar Beras Bendul Merisi di Wonokromo, Surabaya. Polisi belum menerima pengaduan.

Kesulitan mengungkap identitas selain karena pemilik kendaraan belum melapor ke Mapolsek Wonokromo, diketahui jika mobil-mobil tersebut nomor identitasnya tidak dapat terbaca karena gosong.

"Belum ada yang melapor pemilik kendaraan ke kami. Kendaraan sulit diketahui karena nomor identitasnya hangus terbakar," kata Kanit Reskrim Polsek Wonokromo, Ipda Arie Pranoto kepada jatimnow.com, Minggu (17/11/2019).

"Untuk membantu mengetahui pemilik kendaraan, Pak Bhabin telah turun ke pedagang meminta agar segera melapor bila ada kendaraannya yang terbakar," imbuhnya.

Sebelumnya, dari 10 mobil dan 2 motor yang terbakar baru satu orang pemilik motor yang telah melaporkan diri ke Polsek Wonokromo pada Sabtu (16/11/2019).

Ipda Arie melanjutkan jika pihaknya mengimbau kepada pemilik 10 mobil dan 1 sepeda motor agar segera melaporkan ke Mapolsek Wonokromo.

"Silahkan bagi pemilik kendaraan yang terbakar untuk melapor ke kami, tentu dengan membawa surat bukti kepemilikan," tukasnya.

Kendaraan yang gosong akibat terbakar itu diketahui tengah parkir di dalam pasar yang berada di depan Rumkit AL dr Ramelan.

Beruntung dalam kebakaran Pasar Beras Bendul Merisi ini tidak menyebabkan korban jiwa.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter