jatimnow.com
Lempar Sperma ke Perempuan, Pemuda ini Diringkus

SN (kanan), pelaku pelemparan sperma saat diamankan polisi

jatimnow.com - Polisi menangkap pelaku pelecehan seksual di Kota Tasikmalaya, Senin (18/11/2019). Pemuda berinisial SN (25) diduga telah melakukan pelecehan kepada para perempuan dengan cara melemparkan sperma.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto mengatakan, pelaku ditangkap di rumahnya, di kawasan Cieunteung, Kecamatan Cihideung, setelah polisi melakukan pengintaian beberapa hari. Pelaku yang pulang ke rumah langsung dibekuk dan dibawa ke Polres Tasikmalaya Kota.

"Hari ini kita telah amankan SN di rumahnya, Cieunteung, Cihideung," kata Anom, di Mapolres Tasikmalaya Kota.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Anom menambahkan, penangkapan itu bermula dari laporan salah seorang korban yang mengaku telah dilecehkan oleh pelaku. Korban berinisial LR (43) dilecehkan pelaku di pinggir Jalan Letjen Mashudi, Kecamatan Kawalu, pada Rabu (13/11/2019).

Berdasarkan laporan yang diterima polisi, pelaku menghampiri korban yang sedang seorang diri di pinggir jalan. Pelaku lalu melakukan onani di depan korban dan melemparkan spermanya kepada korban.

"Setelah melakukan itu, korban cerita kepada saudaranya dan informasi tersebar di medsos (media sosial). Pelaku sempat kabur dari rumahnya, tapi akhirnya kita berhasil amankan di rumahnya," terang dia.

Anom menambahkan, pelaku mengaku telah melakukan aksinya sebanyak tiga kali. Namun, polisi masih terus mendalami keterangan pelaku dan akan memeriksa korban. Anom meminta warga yang pernah merasa jadi korban melaporkan kejadian ke polisi.

Atas perbuatannya, pelaku akan dijerat dengan Pasal 281 KUHP. Pelaku terancam hukuman penjara 2 tahun 8 bulan.

 

Lihat Artikel Asli

Loading...

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama jatimnow.com dengan Republika.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Republika.co.id

Berita Terkait