jatimnow.com
Densus 88 Geledah Rumah Pria di Pasuruan, HP hingga Dokumen Disita

Rumah ADM yang diamankan Tim Densus 88

jatimnow.com - ADM (35), warga Jalan Plaosan, gang Asri, Lingkungan Kemade, Kelurahan Kresikan, Kecamatan Bangil, Pasuruan ditangkap Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri atas dugaan keterlibatan jaringan teroris bom bunuh diri Polrestabes Medan.

Baca juga: Seorang Pria Diamankan Densus 88 di Pasuruan, Begini Kata Istrinya

Lurah Kresikan, Yusmaniar Reza membenarkan penangkapan salah satu warganya tersebut. Namun, dirinya tidak mengetahui proses penangkapan terduga ADM karena dilakukan oleh Tim Densus 88 di Kelurahan Pagak, Kecamatan Beji.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Memang benar ADM tertangkap Densus 88. Tapi penangkapannya saya tidak tahu karena di luar Kresikan," katanya, Selasa (19/11/2019).

Lurah Kresikan, Yusmaniar Reza 

Dirinya mengaku baru tahu jika ada penangkapan warganya setelah diberi kabar oleh Tim Densus 88 atas upaya pengembangan kasus bom bunuh diri di Medan tersebut.

Saat itu, Tim Densus juga membawa istri ADM yakni Dewi Muningar yang tengah menunggu salah satu anaknya bersekolah di Taman Kanak-Kanak di Kelurahan Kalirejo, Kecamatan Bangil.

"Sekitar pukul 11 siang, polisi datang ke rumah ADM yang ada di wilayah kami. Sedangkan saat itu istri dan anaknya ada di salah satu sekolahan TK di Kalirejo," ungkapnya.

Dari penggeledahan rumah ADM, polisi menyita 3 buah handphone (HP) dan 1 dokumen.

Loading...

"Semua barang tersebut langsung dibawa polisi," pungkasnya.

 

Berita Terkait