Tabrak Pikap Berbelok Tanpa Sein, Seorang Pelajar SMA di Ngawi Tewas

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Kecelakaan yang melibatkan satu pelajar SMA di Ngawi tewas

jatimnow.com - Seorang pelajar SMA tewas setelah motor yang dikendalikannya menabrak sebuah mobil pikap di Jalan Ngawi– Caruban tepatnya di KM 12-13, Desa Kedungprahu, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi, Kamis (21/11/2019).

"Ada satu korban meninggal dalam kecelakaan dan statusnya masih pelajar SMA," kata Kasatlantas Polres Ngawi, AKP Yanto Mulyanto.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, kronologi berawal ketika mobil pikap bernopol AE 8061 JP yang dikemudikan Sumbodo (35), asal Desa Mangunharjo, Ngawi melaju dari arah barat menuju timur.

Sesampai pertigaan, sopir pikap tiba-tiba berbelok ke kanan atau selatan. Sedangkan dari arah sebaliknya, Riyan Agung Wijaya (17), asal Kecamatan Karangjati, Ngawi yang membawa motor Honda Vario bernopol AE 4270 JL langsung menabrak pikap tersebut.

"Sopir pikap tidak menyalakan lampu sein dan pengendara sepeda motor tidak bisa menghindar," ujarnya.

Korban yang terpental kemudian tewas di lokasi. Petugas melakukan evakuasi kepada korban dan membawanya ke rumah sakit umum daerah (RSUD) dr Soeroto Ngawi.

"Korban kami bawa ke RSUD dr Soeroto untuk diidentifikasi dan telah diserahkan ke orang tua," katanya.

Untuk kendaraan yang bertabrakan dibawa ke Unit Laka Sat Lantas Polres Ngawi.

"Sopir pikap diperiksa untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," tandasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter