Ini Lokasi ATM di Banyuwangi Tempat Pria Onani yang Viral

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Hafiluddin Ahmad

Bilik ATM yang identik jadi tempat seorang pria beronani

jatimnow.com - Video berisi adegan seorang pria onani di bilik anjungan tunai mandiri (ATM) sebuah bank yang viral, disebut-sebut direkam di sebuah daerah di Banyuwangi.

Dari penelusuran jatimnow.com di Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar, Banyuwangi, terdapat sebuah ATM yang memiliki ciri-ciri persis seperti konten video viral tersebut.

Di menit pertama video viral berdurasi 30 detik itu, si perekam mengambil gambar dari jarak jauh. Pada durasi berikutnya, si perekam melakukan pengambilan video dengan cara zoom, sehingga terlihat fokus pada sosok pria yang sedang asyik beronani.

Baca juga:  Viral Video Pria Onani di Bilik ATM, dari Banyuwangi?

Di situ terlihat di depan ATM terdapat dua tiang listrik, satu tepat di depan pintu bilik ATM, satunya lagi di sisi depan bagian kanan. Selain itu, tepat di sisi kanan ATM terdapat sebuah jalan menuju perkampungan penduduk.

Bilik ATM salah satu bank milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu berada di Jalan Raya Sumberayu, tepatnya di sebelah selatan Pasar Sumberberas.

Salah seorang warga, Pepi (30) menyebut bahwa bilik ATM yang digunakan pria itu untuk onani sama persis dengan bilik ATM yang ada di Jalan Sumberayu, Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar itu.

Tangkapan layar video pria onani di bilik ATM yang beredar Tangkapan layar video pria onani di bilik ATM yang beredar

"Kalau melihat mesin ATM sama tiang listrik, seperti memang di sini tempatnya. Ada tiang listrik di depannya," jelas Pepi yang mengaku warga dari Desa Sumberberas itu saat ditemui jatimnow.com, Sabtu (23/11/2019).

Menurutnya, kejadian seperti itu kurang pantas dilakukan oleh pria manapun. Terlebih melakukan onani di tempat-tempat yang biasa dikunjungi oleh masyarakat.

"Kurang patut sekali itu, apalagi di tempat umum kayak gini, masak melakukan seperti itu kurang pantas, kurang sopan lah," kata dia usai melakukan transaksi di ATM di Jalan Sumberayu.

Warga lainnya, Drajat (25) juga meyakini bahwa tempat video pria yang onani di bilik ATM tersebut berlokasi di ATM Bank Mandiri yang ada di sebelah selatan Pasar Sumberayu.

"Kalau dari segi tempatnya sih, kemungkinan 100 persen di sini. Melihat ATM nya posisi tiangnya, saya yakin di sini," sebut Drajat.

Drajat menilai, bahwa hal-hal tersebut merupakan perbuatan yang tidak pantas dilakukan. Bahkan, kata dia, dapat memicu keresahan di masyarakat.

"Intinya kurang sopan lah, meresahkan masyarakat," tegasnya.

Sebuah video yang berisi adegan seorang pria sedang asyik beronani di sebuah bilik, ATM sebuah bank, viral di media sosial. Video berdurasi sekitar 30 detik itu juga tersebar di sejumlah grup WhatsApp di Banyuwangi. Suasana dalam video itu tampak diambil pada saat malam hari.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter