Perempuan Misterius Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Kos

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Sahlul Fahmi

Warga Sidomoro, Kebomas, Gresik berkerumun di sekitar rumah kos, tempat perempuan misterius ditemukan tewas

jatimnow.com - Warga Sidomoro, Kebomas, Gresik digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di salah satu kamar kos milik H. Muhani, di Jalan Panglima Sudirman 26, Minggu (1/12/2019).

Saat ditemukan, mayat perempuan itu telah membusuk dengan berbaju hijau bermotif batik serta menggunakan celana panjang warna hitam. Perempuan itu dalam posisi terbaring di atas tempat tidur dan tangan terlentang.

Mayat perempuan tanpa identitas itu dievakuasi sekitar pukul 16.00 Wib dan dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Ibnu Sina, Gresik untuk kemudian dilakukan visum.

Kanit Reskrim Polsek Kebomas Iptu Sujai mengatakan, identifikasi masih terus dilakukan untuk mengungkap identitas korban. Begitu pula dengan penyebab pasti meninggalnya korban, masih diselidiki.

"Jenazah sementara masih di Kamar Mayat Ibnu Sina," terang Sujai.

Lantaran kondisi mayat sudah membengkak dan membusuk, Tim Inafis Polres Gresik yang melakukan identifikasi di TKP, belum bisa memastikan apakah ada bekas luka atau tidak di tubuh korban.

"Kami belum bisa menyimpulkan sebelum ada hasil visum atau autopsi. Kami juga mencari pemilik kosnya untuk dimintai keterangan," jelasnya.

Sementara, informasi yang didapat jatimnow.com, sebelum ditemukan tewas, perempuan itu diketahui tinggal bersama teman laki-lakinya. Namun teman laki-lakinya itu kemudian menyerahkan kunci kamar kos kepada korban.

"Katanya sih tidak ngekos lagi. Tapi gak taunya ada mayat yang membusuk," ucap salah satu warga sekitar.

Hingga pukul 23.13 Wib, kepolisian belum membeberkan hasil identifikasi dan visum maupun autopsi yang dilakukan. Sehingga identitas perempuan tersebut masih misterius.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter