Kakek Ini Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Bawah Tenda

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: CF Glorian

Kusmadi saat ditemukan tergeletak tak bernyawa.

jatimnow.com - Kakek Kusmadi (54), warga Dusun Banaran Rt 03 Rw 06, Desa Babadan, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang ditemukan tergeletak tak bernyawa di depan SPBU yang ada di wilayah Kesamben, Kabupaten Blitar.
 
Jenazah Kusmadi pertama kali ditemukan oleh Katemi (36), warga setempat, yang kala itu sedang sibuk membersihkan lingkungan sekitar rumahnya.
 
Korban sebelumnya terlihat mengendarai sepeda motor dari timur arah Malang ke barat arah Kota Blitar. Kemudian berhenti di depan SPBU Kesamben. Korban lalu berjalan menuju tenda untuk berbaring.
 
"Jadi sekitar pukul 07.30 WIB, saksi sedang bersih-bersih rumah dan melihat korban tiduran di bawah tenda pinggir jalan dan tidak bergerak," kata Kasubag Humas Polres Blitar AKP Purwadi, Kamis (26/04/2018).
 
Katemi yang mengetahui hal itu kemudian memanggil Sutris (40) saksi lainnya. Keduanya lantas mendekati tubuh Kusmadi dan mencoba memanggil korban.
 
Saksi yang kala itu tak mendapatkan respon, kemudian mencoba mengecek detak jantung korban. Diketahui, korban sudah meninggal dunia dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Kesamben.
 
"Petugas yang datang ke lokasi kejadian kemudian membawa jasad korban ke RSUD Ngudi Waluyo, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar untuk mendapatkan tindakan medis," terang dia.
 
Dari hasil visum, petugas tak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Dugaan sementara korban meninggal akibat serangan jantung.
 
Reporter: CF Glorian
Editor: Erwin Yohanes


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter