jatimnow.com
Seorang Kakek Dilaporkan Hilang 12 Hari di Gunung Penanggungan

Tim gabungan terus mencari kakek Sahar yang dilaporkan hilang di Gunung Penanggungan

jatimnow.com - Seorang kakek 74 tahun dilaporakan hilang saat melewati jalan setapak hutan Gunung Penanggungan, Kabupaten Pasuruan, Rabu (4/12/2019).

Kakek bernama Sahar asal Dusun Betro, Desa Wonosunyo, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan itu diketahui meninggalkan rumah pada 22 November 2019 dan tidak kembali hingga saat ini.

"Mulai pagi tadi Tim Basarnas memimpin oprasi pencarian. Sebelumnya polisi bersama linmas dan relawan sudah melakukan pencarian, tapi tidak berhasil," jelas Panit Sabhara Polsek Gempol, Aiptu Sukisno.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Sukisno menambahkan, pada 12 hari yang lalu sekitar pukul 10.00 Wib, Sahar berpamitan ingin pergi menengok anaknya yang berada di Desa Kesiman, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Sahar berjalan kaki melewati jalan setapak di area hutan yang menghubungkan kedua desa.

Keluarga pun tidak khawatir, karena Sahar sering melewati jalan setapak sepanjang sekitar 1,5 kilometer tersebut. Namun saat Kamis (28/11/2019) ketika salah satu keluarganya mengecek di Desa Kesiman, ternyata selama ini Sahar tidak pernah datang ke rumah anaknya di Desa Kesiman.

"Total sudah lima hari kami melakukan penyisiran bersama warga," ungkapnya.

Dan pada hari keenam pencarian, pencarian belum masih tidak berhasil. Sedangkan hari ini, ada 62 orang yang terbagi dalam tiga tim. Pencarian akan dilanjutkan besok.

Loading...

Berita Terkait