Tersipu Pemuda Tampan di Aplikasi Biro Jodoh, Cewek ini Malah Tertipu

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Ilustrasi cewek melihat pemuda tampan di aplikasi biro jodoh (Foto: Fajar Mujianto/jatimnow.com)

jatimnow.com - Betapa gembiranya hati dan perasaan RD setelah mendapat janji bertemu dengan seorang pemuda yang selama ini diidamkan. Cewek 26 tahun asal Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri itu mendapat janji bertemu dengan seorang pria berinisial MI di Royal Plaza, Surabaya.

RD mengenal MI setelah mencoba membuka aplikasi biro jodoh. Setelah saling menanggapi dan ada kecocokan, keduanya pun bertukar nomor telepon. Hingga keduanya sepakat bertemu di Royal Plaza sekitar pukul 18.30 Wib, Selasa (3/12/2019).

Hati RD pun lega setelah ia bertemu langsung dengan MI. Betapa tidak, RD dijemput oleh MI di tempat kosnya dan langsung diajak nonton bioskop di Royal Plaza. Rupanya, ketampanan MI membuat RD lengah dan tidak menaruh curiga sama sekali.

Keduanya pun masuk ke dalam bioskop dan menonton film yang saat itu ditayangkan. Di dalam bioskop inilah, apes mulai menghampiri RD. Betapa tidak, MI saat itu meminjam handphone (HP) RD dengan alasan ia kehabisan pulsa untuk menelepon kakaknya.

Tanpa rasa curiga, RD memberikan HP-nya kepada MI. Sesaat kemudian, MI bergegas keluar bioskop dan meninggalkan RD sendirian. Rupanya, MI pergi hingga film di bioskop itu selesai. Kecurigaan RD mulai muncul.

Tak kunjung menemukan sosok MI saat keluar bioskop dan Royal Plaza, kegembiraan RD sontak berubah menjadi kegelisahan. Putus asa tak bisa menemukan MI, RD kemudian melapor ke sekuriti Royal Plaza yang kemudian diantar ke Mapolsek Wonokromo untuk melaporkan kejadian tersebut.

"Sudah kami terima laporan korban dan pelaku masih dalam penyelidikan," terang Kanit Reskrim Polsek Wonokromo, Ipda Arie Pranoto, Kamis (5/12/2019).

Arie menambahkan, dalam kasus ini, korban RD mengaku bila MI telah membawa kabur HP Samsung A7 miliknya. RD juga mengaku bila mengenal MI melalui aplikasi biro jodoh di media sosial.

"Ini jadi pembelajaran bagi kita semua. Jangan mudah percaya dengan orang yang baru dikenal," tambahnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter