Viral Video Remaja Putri Joged, Sekolah Pastikan Siswanya Mabuk

Capture video remaja putri joged diduga mabuk yang viral di Mojokerto

jatimnow.com - Video remaja putri yang joged dan menjadi viral di media sosial (medsos) Facebook dan grup pesan berantai WhatsApp (WA) di Kabupaten Mojokerto diketahui pelajar Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Mojosari.

Baca juga:  Video Remaja Putri Joged Diduga Mabuk Viral di Mojokerto

Kepala Sekolah SMAN 1 Mojosari, Ibnu Mudzakir membenarkan siswa yang joged dan memegang rokok adalah siswanya.

"Terus terang, anak yang joged di video itu siswa saya, kelas XII namanya S. Langkah-langkah kami, pertama sudah berkoordinasi dengan polisi untuk menangani intern dan ekstern. Kedua untuk masalah anak (siswa) kami bertanggung jawab dan akan memperbaiki budi pekerti dan akhlak dia karena butuh perhatian khusus," kata Ibnu, Kamis (5/12/2019).

Ia menambahkan, video yang viral itu terjadi pada Rabu (4/12/2019) setelah pulang dari sekolah dan selesai menjalankan Ujian Akhir Semester (UAS).

"Itu pada luar jam pelajaran setelah hari terakhir ulangan semester akhir pukul 10.00 Wib sesi pertama untuk kelas XII. Pengakuannya datang ke Warkop Paijo pada pukul 11.00 Wib hingga 13.00 Wib," ujarnya.

Kepala Sekolah SMAN 1 Mojosari, Ibnu Mudzakir

Ia melanjutkan, pihak sekolah telah memanggil kedua orang tua dua siswa yang berada di dalam video viral tersebut.

"Tidak hanya kedua anak saya itu, ada siswa lainnya yang biasa nongkrong di warkop itu. Benar, pengakuannya dalam kondisi mabuk karena minuman. Pengakuannya, waktu dia datang minuman itu sudah ada dan yang menyediakan sampai sekarang belum mengaku. Dia meminum 3 tenggak dari pengakuannya," terangnya.

Ibnu menjelaskan, dari pengakuan siswa itu minuman yang dia minum warnanya merah. Sekolah akan memberikan perhatian khusus untuk siswa yang mabuk dan memegang rokok.

"Langkah ketiga saya akan kami dalami satu persatu. Saya eman masa depan mereka, mungkin mereka khilaf dan kami tidak akan melakukan tindakan seperti mengeluarkan anak ini karena masa depannya masih panjang," pungkasnya.

Sebuah video berdurasi kurang dari 30 detik beredar luas di media sosial (medsos) Facebook dan viral di Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Loading...

Video itu diposting pertama kali pada Rabu (4/12/2019) sekitar pukul 21.54 Wib dengan caption 'Sing viral Lurrr' dengan menggunakan emoticon ketawa.

Video itu perlihatkan seorang remaja putri yang memakai seragam warna biru berjoged dengan mata terpejam tanpa menghiraukan orang-orang di depannya.

Dalam video itu terdengar suara musik remix. Pada detik ke 15, nampak satu remaja dengan memakai seragam yang sama berada di belakang putri yang diduga mabuk itu menyemangati temannya.

Berita Terkait