Grand Livina Tabrak Truk di Tol Madiun-Kertosono, 1 Orang Luka Berat

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Achmad Supriyadi

Mobil Nissan yang mengalami kecelakaan di Tol Kertosono-Madiun

jatimnow.com - Mobil Nissan Grand Livina bernopol B 1810 MMG menabrak sebuah truk di Tol Madiun-Kertosono tepatnya di KM 645, Jumat (6/12/2019), pukul 22.30 Wib.

Mobil tersebut dikemudikan oleh Yulian Prasetyo Nugroho (37) dan membawa istrinya Alifia Flamy Erina (36). Keduanya tercatat sebagai warga Dusun Tangunan 6/3, Kabupaten Mojokerto. Kecelakaan ini mengakibatkan Alifia Flamy mengalami luka.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, Kompol Dwi Sumrahadi mengatakan mobil warna abu-abu itu melaju kecepatan 90 kilometer perjam.

"Sampai di lokasi kejadian, mobil tersebut menabrak truk yang berada di depannya. Truk tidak ada di TKP atau melanjutkan perjalanan," katanya, Sabtu (7/12/2019).

Diduga pengemudi kendaraan Grand Livina kurang konsentrasi saat mengemudikan kendaraan dan tidak menjaga jarak aman dengan kendaraan yang berada di depannya.

"Akibat kecelakaan 1 orang mengalami luka berat atau patah tulang pinggul. Petugas telah membawa korban ke rumah sakit terdekat," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter