Tim Labfor Polda Jatim Kunjungi Pasien Keracunan Miras di Rumah Sakit

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Farizal Tito

Tim Labfor yang mengunjungi pasien akibat miras oplosan

jatimnow.com - Tim laboratorium dan forensik Polda Jatim mengunjungi pasien keracunan miras yang masih di rawat di ruang Pandan II RSU dr Soetomo Surabaya, Kamis (26/4/2018).

Tim labfor yang terdiri dari empat orang itu mengenakan rompi coklat bermotif garis kuning. Mereka memasuki ruang Pandan II dan menemui lima pasien yang sedang dirawat di kamar.

Dokter Spesialis Penyakit Dalam RSU dr Soetomo Surabaya, dr. Hermawan Susanto, Sp. PD mengatakan, kunjungan tim labfor Polda Jatim itu bertujuan untuk kepentingan kepolisian baik penindakan maupun untuk edukasi masyarakat.

"Pasien memberikan testimoni kepada tim labfor, apa yang terjadi dan yang dirasakan pasien hingga kerugian yang dirasakan," terang dr Hermawan Susanto yang saat itu mendampingi tim labfor Polda Jatim.

Selain itu, tambahnya, tim Labfor juga turut memberi semangat dan himbauan agar kedepan tidak mengulangi perbuatan yang dapat mengancam jiwa.

"Tadi tim labfor juga melihat kondisi pasien yang dirawat, memberikan motivasi kepada pasien dan keluarga agar kedepannya mereka bisa lebih hidup sehat dan tidak mengkonsumsi miras," tutur dr Hermawan.

Reporter: Fahrizal Tito
Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter