Seorang Remaja Tewas Diduga Jadi Korban Tabrak Lari di Surabaya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Jasad remaja yang tewas diduga jadi korban tabrak lari di Surabaya ditunggu teman-temannya

jatimnow.com - Seorang remaja yang diketahui bernama Wahyu Bagus, tewas diduga ditabrak kendaraan tidak dikenal di Jalan Raya Babat Jerawat, tepat di simpang tiga pintu masuk perum PBI Pakal, Surabaya, Selasa (10/12/2019).

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya AKP M Fakih menyebut, dari keterangan teman-temannya, korban berumur 16 tahun asal Tambak Pring Timur Gang 2, Asemrowo, Surabaya. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 04.30 Wib.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian," jelas Fakih.

Dari keterangan sejumlah saksi, korban dan teman-temannya saat itu menghadang kendaraan yang akan ditumpanginya. Namun sopir kendaraan tersebut tidak mau berhenti dan menabrak korban. Kendaraan itu melaju dari timur ke barat.

"Dari keterangan para saksi, kendaraan itu roda empat jenis pikap," terangnya.

Kendaraan yang hingga saat ini belum diketahui nomor polisinya itu langsung kabur dan tidak menghiraukan korban yang tergeletak di jalan. Oleh teman-temannya, jasad korban diangkat ke sebuah warung kosong. Oleh warga sekitar, kecelakaan itu kemudian dilaporkan ke polisi.

"Kendaraan yang menabrak korban belum teridentifikasi. Kami masih berupaya mengungkapnya," tandas Fakih.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter