Seorang Sopir Tewas Terjepit Kontainer dan Truk di Kalianak Surabaya

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito

Petugas mengevakuasi korban yang terjepit

jatimnow.com - Yasin Isnawan (40), warga Simowau Gg Karya No 50, RT 001 RW 004, Kelurahan Sepanjang, Kecamatan Taman, Sidoarjo tewas terjepit diantara kontainer dengan truk, Rabu (11/12/2019).

Kabid Operasional PMK Surabaya Bambang Vistadi mengatakan kejadian tersebut berada di Jalan Kalianak Barat 57a (PT.Indra Jaya Swastika), Kelurahan Kalianak, Kecamatan Asemrowo, Surabaya. Petugas menerima berita pada pukul 12.03 Wib.

"Unit Rescue Tim Orong - orong yang tiba di TKP langsung melaksanakan koordinasi dan evakuasi. Evakuasi selesai pukul 13.13 Wib," katanya.

Berdasarkan kronologi, korban adalah sopir truk kontainer yang hendak memarkirkan kendaraannya. Saat akan turun, korban lupa tidak menghand rem kendaraannya. Truk kemudian dievakuasi menggunakan forklift.

"Sehingga truk menggelinding dan membuat korban terjepit diantara kabin kendaraan dan tumpukan kontainer. Korban dibawa ke kamar jenasah RSU dr Soetomo guna pemeriksaan otopsi," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter