Ini Doa Kapolda Jatim ke Anggota Patwal Korban Tabrakan di Probolinggo


Kapolda menjenguk anggotanya yang terlibat kecelakaan

SIDOARJO-  Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin memang pemimpin yang selalu mengayomi dan peduli kepada anak buahnya. Terbukti, dia menyempatkan waktu untuk menjenguk anggota Patwal PJR Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Timur Brigadir Widik Atmoko di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Waru, Sidoarjo, Jumat (22/12/2017).

Brigadir Widik merupakan korban kecelakaan, yang mobil sedan patwal yang dikemudinya ditabrak truk tangki air, di Tongas, Probolinggo, Rabu (20/12/2017) siang. Truk tangki bernopol N 8075 UT dikemudikan Waras Priyanto (60) warga Krembung, Sidoarjo.

Pada saat itu, Brigadir Widik menceritakan kronologis kecelakaan saat mengawal rombongan dari Dinas Perhubungan dan Dinas PU Provinsi Jawa Timur. "Saya di jalurnya. Tiba-tiba truk itu ke kanan," jelas Widik.

Kapolda pun mendoakan agar Brigadir Widik yang mengalami patah kaki kanan, untuk tetap tegar. "Semoga cepat sembuh, cepat pulih kembali. Sudah nggak usah berfikir Operasi Lilin," harapnya.

Kapolda juga berpesan, agar kejadian kecelakaan tersebut dijadikan pelajaran baik bagi anggota patwal maupun masyarakat umum.

"Ini pembelajaran bagi masyarakat, anggota saya, untuk tetap menjaga keselamatan di jalan," jelasnya.

 Redaksi

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter