Aplikasi Pinjol ini Siapkan Hotel Bintang 5 untuk Pelanggan Setia

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Iva, salah satu pelanggan asal Sidoarjo yang mendapat hadiah menginap di hotel bintang 5 di Surabaya

jatimnow.com - Setelah sukses memberikan pelayanan jasa pinjaman dana online berbasis aplikasi yang mudah, cepat dan efisien. Saat ini aplikasi pinjaman online (pinjol) PinjamWinWin menyediakan berbagai hadiah untuk pelanggan setianya.

Selain untuk membangun citra positif, hal itu dilakukan PinjamWinWin sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan. Apalagi aplikasi pinjol ini telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Selain itu PinjamWinWin memiliki customer service yang ramah.

PinjamWinWin menyiapkan hadiah liburan gratis di hotel bintang 5 dan hadiah langsung dari poin winners yang diharapkan bisa menjangkau lebih banyak masyarakat untuk mengenal pinjol yang benar-benar terdaftar dengan OJK.

Aplikasi pinjol ini didirikan tahun 2015 oleh Alumni Universitas New South Wales, Australia, James Susanto, seorang veteran perbankan, pertambangan dan perdagangan.

"PinjamWinWin adalah perusahaan Pinjaman Fintech P2P di Indonesia yang menghubungkan pemberi pinjaman dan peminjam melalui aplikasi kami, sehingga mereka dapat meminjam atau menyimpan uang dengan cara mudah," kata James, Minggu (15/12/2019).

James mengaku terinspirasi untuk memulai PinjamWinWin karena ia menghabiskan setiap hari selama waktunya bekerja di bank komersial selama tiga tahun berbicara dengan ribuan orang yang mengalami kesulitan mendapatkan pinjaman kecil secara cepat.

"Misi ke depan, PinjamWinWin sejalan dengan upaya OJK untuk dapat meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia hingga 75 persen," tambahnya.

Sementara salah satu pelanggan PinjamWinWin asal Sidoarjo, Iva yang menjadi pemenang pertama dari program #winwinbagivoucher, berhak menikmati liburan gratis di Hotel Ciputra World Surabaya yang baru dan bernuansa modern.

"Ada banyak keuntungan yang bisa saya dapatkan dari PinjamWinWin. Selain mendapat pinjaman dana yang cepat, mudah dan tanpa jaminan, pelanggan juga berkesempatan mendapat hadiah liburan," ungkap Iva.

Hadiah itu dimanfaatkan Iva untuk mengisi liburan di akhir bulan November 2019 bersama suami dan anak-anaknya. Selain mendapatkan hadiah menginap di hotel bintang 5, Iva juga mendapat beauty pack berisi produk kosmetik.

"Saya memberanikan diri mencoba mengajukan pinjaman. Pengisian data yang cukup mudah, verifikasi yang cepat serta proses pencairan dana yang cuma butuh dua jam di hari yang sama. Hal yang paling menarik, bunganya lebih rendah dibanding aplikasi fintech lainnya," tambahnya.

Sebagai informasi, PinjamWinWin juga telah mengantongi sertifikasi ISO 27001.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter