jatimnow.com
Mobil Rombongan MTsN 2 Cirebon Tabrak Truk di Tol Nganjuk, Satu Tewas

Kondisi mobil Isuzu Elf pembawa rombongan MTsN 2 Cirebon yang terlibat kecelakaan di Tol Nganjuk

jatimnow.com - Mobil Isuzu Elf yang ditumpangi rombongan pelajar Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Cirebon terlibat kecelakaan dengan truk boks di KM 638.800, Jalan Tol Nganjuk, Senin (16/12/2019). Satu orang tewas dalam kecelakaan ini.

Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk Ipda Sugino mengatakan, mobil Isuzu Elf bernopol E 7026 KB itu dikemudikan Rachmat Hadi (42), warga Cirebon, Jawa Barat. Mobil itu melaju dengan kecepatan kurang lebih 100 km/jam.

"Mobil itu membawa belasan pelajar MTsN 2 Cirebon, melaju dari Cirebon dengan tujuan hendak ke Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri," terang Sugino.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Sampai di lokasi, diduga pengemudi mengantuk. Sehingga laju mobil yang dikemudikannya tidak terkendali dan menabrak truk boks yang disopiri Sarno Asmoro (56), warga Kecamatan Purwosari, Kabupaten Kediri.

"Dugaan kami, mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi, sementara pengemudinya mengantuk," tegas Sugino.

Akibat kecelakaan itu, salah satu penumpang mobil terwas. Korban meninggal dunia diketahui bernama Sri Maryati (42), warga asal Blok Penawuhan, Kecamatan Kedungbunder, Kabupaten Cirebon.

Selain itu, dua penumpang lain mengalami luka-luka, yaitu Miselia (14), warga Kecamatan Lelehan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat yang mengalami luka lecet di pelipis. Kemudian Aghnia (14), warga asal Jerebung Barat, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat dengan luka ringan di wajah.

Loading...

Berita Terkait