jatimnow.com
Pria ini Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal di Pasuruan

Polisi melakukan identifikasi dan olah TKP di lokasi kejadian

jatimnow.com - Seorang warga Yasin Fadilla, ditusuk orang tak dikenal hingga tewas, Senin (16/12/2019). Pria berumur 49 tahun itu marupakan warga Dusun Kisik, Desa/Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Kapolsek Gempol Kompol Maryono membenarkan peristiwa tersebut. Hingga pukul 18.00 Wib, timnya masih melakukan pengejaran terhadap orang yang dicurigai sebagai pelaku.

"Dari keterangan beberapa saksi, sebelumnya korban sempat keluar rumah naik motor ke rumah tetangganya yang masih sekampung," kata Maryono.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Maryono menambahkan, saat korban perjalanan pulang dan sudah dekat dengan rumahnya, korban tiba-tiba dihadang orang tidak dikenal yang langsung melakukan penusukan.

"Untuk identitas pelaku yang menusuk korban masih dalam penyelidikan. Karena saat itu pelaku memakai penutup muka. Suasana juga sedang sepi," ungkap Maryono.

Namun beberapa orang sempat mendapati aksi penusukan tersebut. Warga meneriaki pelaku sambil melakukan pengejaran. Sedangkan beberapa warga lainnya menolong korban. Pelaku yang lebih dulu kabur akhirnya dengan mudah menghilang.

"Pelaku lari ke gang perkampungan warga. Sempat dikejar warga, tapi terlambat. Pelaku sudah menghilang," tambahnya.

OLeh warga, korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Pusdik Bhayangkara Porong. Namun saat sampai di IGD, korban dinyatakan meninggal dunia diuga akibat kehabisan darah.

Loading...

"Korban meninggal dunia di rumah sakit," pungkasnya.

Berita Terkait