Hendak Pesta Sabu di Surabaya, Fuad Ditangkap

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito

Fuad ditangkap dengan bb sabu seberat 0,97 gram

jatimnow.com - Unit Reskrim Polsek Simokerto menangkap Fuad (34), warga Jalan Sidodadi, Surabaya saat membawa narkotika jenis sabu seberat 0,97 gram.

Kapolsek Simokerto, Kompol Muljono mengatakan penangkapan pelaku berdasarkan informasi dari warga yang menyebut sering adanya transaksi narkoba.

"Sebelum kami ringkus, anggota sudah melakukan pengintaian beberapa hari. Pelaku ini kami tangkap usai mengambil ranjau sabu yang dipesannya itu," kata Kompol Muljono, Selasa (17/12/2019).

Dari tangan tersangka, polisi menyita barang bukti sabu seberat hampir satu gram. Rencananya, barang haram itu akan dikonsumsi bersama teman-temannya.

Saat dilakukan pengembangan, polisi belum berhasil menemukan teman tersangka.

"Mereka cukup licin. Terbukti saat kami keler tersangka ke tempat yang rencananya digunakan untuk pesta sabu, kami tidak mendapati pelaku lain. Saat ini masih kami buru yang bersangkutan," lanjut mantan Kapolsek Sukomanunggal itu.

Dalam pengakuannya, Fuad mengatakan dirinya mengkonsumsi sabu untuk menambah stamina saat bekerja sebagai kuli panggul di salah satu distributor minyak di kawasan Surabaya Utara.

"Ya supaya kuat bekerja aja, supaya tidak capek-capek," kata Fuad.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter